Update

Cara Merawat Payudara agar Kencang dengan Alami


Memiliki payudara yang indah merupakan dambaan setiap wanita, namun terkadang keinginan tersebut sulit tercapai karena berbagai masalah pada payudara sering kali menyerang, misalnya menyusutnya kelenjar susu, melemahnya jaringan ikat penyangga payudara, pengenduran payudara dan elastisitas kulit payudara berkurang, apalagi setelah proses melahirkan dan menyusui. Jangan khawatir ada beberapa hal yang dapat anda coba untuk mempertahankan keindahan payudara anda seperti sebagai berikut.


Cara Merawat Payudara agar Kencang dengan Alami

 
  • ·         Lakukanlah olahraga secara teratur, ini akan melatih otot-otot dada.
  • ·         Konsumsilah makanan yang seimbang dengan jumlah kalori yang cukup sehingga tercipta berat badan ideal yang akan membuat bentuk payudara proporsional.
  • ·         Gunakan bra(BH)  yang sesuai dengan ukuran dan bentuk payudara anda.
  • ·         Kulit payudara anda hanya mengandung sedikit kolagen, terutama dibagian areola(kulit sekitar puting) dan puting.oleh karena itu jangan menggesek payudara dengan benda kasar, misalnya scrub dan handuk.
  • ·         Bedah estetika bisa menjadi pilihan terakhir anda jika payudara sudah mengalami permasalahan yang seurius. Bedah ini biasanya dilakukan untuk mengoreksi payudara yang tidak simetris, mengubah bentuk dan ukuran payudara, atau hanya sekedar mengencangkan payudara.

Mengencangkan payudara dengan masker pisang 

Payudara yang indah, sehat dan kencang akan memberikan penampilan seksi bagi setiap wanita, untuk mendapatkan semua itu dibutuhkan beberapa perawatan yang dapat dilakukan secara tradisional dengan memanfaatkan buah pisang seperti dijelaskan berikut ini.
  • ·         Siapkan dua buah pisang muda, buang kulit dan sabutnya.
  • ·         Kemudian haluskan daging buah pisang dengan di tumbuk.
  • ·         Campurkan madu secukupnya dan satu sendok teh garam kedalam tumbukan pisang.
  • ·         Aduk rata dan oleskan di permukaan payudara seperti saat anda mengoleskan masker.
  • ·         Diamkan beberapa menit sehingga masker tersebut kering lalu bersihkan dengan air hangat.
  • ·         Jangan sampai anda mengoleskan ramuan tersebut pada puting payudara sebab akan berdampak negatip, permukaan puting payudara berbeda dengan permukaan kulit sekeliling payudara.
Baca Juga: 

Mencegah dan mengobati penyakit kanker

Cara Mencegah penyakit leukemia 

Merawat payudara agar tetap kencang

Tak diragukan lagi semua wanita tentunya ingin payudara yang indah dan kencang. Bentuk payudara bisa mempengaruhi penampilan dan kepercayaan diri asal rajin merawatnya dan latihan untuk mengencangkan payudara, bentuk payudara yang diidamkan bisa segera didapatkan, berikut ini adalah tips untuk mendapatkan payudara yang indah.

·         Latihan untuk payudara

Push up adalah olahraga yang berguna untuk dada. Tips nya adalah rapatkan siku dengan tubuh saat push up guna menekan payudara agar lebing kencang, atau ambil dumbel dan berbaringlah, lipat lutut anda dan angkat dumbel secara serentak lalu turunkan tangan anda secara perlahan, ulangi sampai 10 kali.

·         Pijat payudara

Lapisan kulit yang membungkus payudara sangat tipis dan tidak cukup lembab sehingga penting untuk menjaga kelembapannya agar tidak berkerut dan kering, Hydro massage bisa menjadi solusi untuk mencegah kerutan di dada. Caranya pijat payudara anda searah jarum jam dengan handuk tipis yang telah dicelupkan kedalam air dingin, lakukan selama 10 menit, beri perhatian khusus pada daerah di bawah dada dan lipatan antara ketiak dan dada. Anda juga bisa memijat dengan menggunakan susu yang telah dibekukan di dalam lemari es, pijatlah payudara dengan potongan es susu balok kecil secara perlahan dan lembut.

Masker payudara 

Ada beberapa jenis masker yang dapat digunakan pada payudara.

·        Masker pengencang: Lumatkan satu buah pisang, tambahkan dua tetes minyak zaitun, Oleskan pada dada dan biarkan selama 30 menit kemudian basuhlah dengan air hangat.

·         Masker penyegaran:  Kupas jeruk lalu lumatkan dan kocok dengan putih telur, lalu oleskan pada dada, leher dan bahu tutupi dengan handuk dan biarkan selama 15 menit.

·         Masker pelembab: Parut timun segar dan oleskan pada kulit dada.

loading...

Tidak ada komentar